terangbenderang

Diduga Salah Penglihatan, Petani Tembak Korban Dengan Senpira

Admin
16 December 2018

Berandang-Muratara. Mengira  hewan buruan Meri Yansyah (30) petani warga pondok kebun karet dusun 1 desa terusan kecamatan karang jaya kab muratara, menembak Ari Gunawan yang juga petani asal dusun 1 desa terusan, pada hari sabtu lalu (15/12) sekitar pukul 14.00 wib.

Kapolres musi rawas AKBP Suhendro melalui kapolsek karang jaya Iptu TH samosir membenarkan telah mengamankan pelaku usai diamankan di rumah kepala desa Terusan.

Motif pelaku yang mengira korban lagi duduk di semak belukar adalah se ekor babi  yang hendak di buru. Tanpa pikir panjang pelaku menembakan langsung ke arah korban dengan menggunakan senjata api rakitan (senpira) jenis kecepek yang mengenai bagian tengah perut korban sehingga mangakibatkan luka parah di bagian perut korban. Setelah melakukan penembakan pelaku menolong korban dan diantarkan ke rumahnya. jelas Iptu TH samosir.

Selanjutnya kapolsek karang jaya bersama kanit reskrim dan 4 anggota lainnya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat sampai di TKP ditemukan  sepucuk senjata api rakitan (senpira).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tembak di bagian perut sebanyak 1 lubang dan pelaku di tindak untuk proses lebih lanjut. *(MJP)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *