terangbenderang

Desa Batu Junggul Adakan Upacara Bendera Usai Di Kecamatan

Admin
19 August 2019

Berandang-Empat Lawang. Untuk memperingati hari 17 Agustus HUT RI yang ke 74 setiap desa melaksanakan berbagai kegiatan dan bermacam lomba, baik dari tingkat anak-anak, remaja hingga tingkat dewasa. Senin ( 18/8/19 ).

Salah satunya Desa Batu Junggul Kecamatan Muara Pinang sebelum mengadakan lomba seperti biasanya yaitu panjat pinang, tarik tambang, sepeda hias, lari karung dan lain-lain desa ini juga mengadakan upacara bendera di desanya.

Tampak Kades dan peserta Upacara dari TK PAUD Desa Batu Junggul

Upacara ini mempunyai susunan tata tertib layaknya upacara yang dibacakan oleh operator, kepala desa selaku inspektur atau pembina upacara dan pemimpin upacara warga setempat serta puluhan warga antusias menjadi pesertanya. Acara ini berlangsung sekira pukul 11:30 Wib bertempat di lapangan Desa Batu Junggul setelah usai upacara bendera di Kecamatan.

PesertaUpacara

Taslim kades Batu Junggul selaku pembina upacara menyampaikan amanat pada saat barisan upacara di istirahatkan. ” terima kasih banyak atas partisifasi masyarakat dan panitia yang mana telah bekerja keras dan kompak menjalankan tugas dengan baik. Alhamdulillah desa kita juara 1 lomba desa katagori cabang keindahan dan kreatifitas tingkat kecamatan.” Urainya.

Sambung Taslim ” ini semua berkat kalian selaku warga Desa Batu Junggul yang berperan aktif dalam memeriahkan kegiatan 17 Agustus ini, merdeka, merdeka, merdeka.

Taslim berharap tahun depan lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi warga yang mau ikut baris dalam upacara ini.” Tutupnya. *(San&Mm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *