terangbenderang

BNPB pusat kunjungi kecamatan Maje, Nasal Kabupaten Kaur

Admin
22 June 2019

Berandang-Kaur. Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat yang dipimpin Kolonel ARH Bambang Suartono. S. IP. MM, Jum’at 21-6-2019, meninjau lokasi yang terdampak bencana banjir bandang beberapa bulan yang lalu, di Kabupaten Kaur

Adapun lokasi yang di tinjau yakni, Rumah korban (Alm) Sumini, Air Jawa, Kecamatan Maje, Desa Arga Mulya, Kecamatan Maje, Balai Benih Ikan (BBI) Suku Tiga Kecamatan Nasal, Desa Suku Tiga, Kecamatan Nasal, Desa Babat dan Kepahyang, Kecamatan Tetap.

Dalam Kesempatan itu, Tim BNPB Pusat, Kolonel ARH Bambang Suartono.S.IP.MM, yang didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0408/BS-Kaur Letkol ,ARM. Hermansyah.S.Sos, beserta rombongan, melaksanakan temu muka dengan warga Desa Suku Tiga, Kecamatan Nasal yang terdampak bencana banjir.

Bambang Suartono Menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang terjadi beberapa bulan yang lalu, Serta memberikan suport Kepada warga yang terkena musibah khusus nya bagi yang terdampak banjir.

“Tabah dan ikhlas menerimanya, insyaallah akan menjadi amal ibadah Kepada allah Swt. mari kita hadapi segala musibah dan bencana dengan bersama sama,” Tuturnya.

Selain itu Bambang Suartono juga menyampaikan hasil tinjauan dan data yang ada akan diupayakan bantuan Untuk Rehab/Rekon dari Dana Anggaran APBN.

“Bukan Kabupaten Kaur saja yang kami kunjungi Seluruh Daerah yang terdampak bencana ,mudah mudahan semuanya nanti bisa terbantu,” ujar Suartono.

Hadir dalam tatap muka tersebut, Kepala Bidang Bina Marga, DPU-PR Kaur Junaidi, Camat Nasal, Sirajuddin, Polsek Nasal, PJS Kades Suku Tiga beserta perangkat nya serta warga masyarakat Suku Tiga. *(Adit)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *