terangbenderang

Beredar Photo Mesra Diduga Anggota DPRD Kaur Dengan Janda

Admin
30 August 2019

Berandang-Kaur. Kembali sosial media diramaikan oleh photo perselingkuhan anggota dewan. Kali ini, diduga pelakunya anggota DPRD dua Periode dari fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Jum’at (30/8).

Salah satu sumber mengatakan, photo yang beredar oknum anggota dewan berinisial B ini sedang bersama seorang perempuan berinisial M.

“Inisial M ini janda. Oknum politisi itu diduga juga menjalin hubungan dengan B. Sedangkan oknum anggota DPRD politikus PDIP inisial B sudah memiliki dua istri,” ujar narasumber yang enggan disebut namanya.

Anggota DPRD Inisial B diduga sedang menghadiri suatu acara di Kemayoran, Jakarta. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) kabupaten kaur, Martina Sulisnawati, Saat dikonfirmasi terkait dengan photo mesra salah satu anggota politikus PDIP menjelaskan, “Pihak DPC PDIP, Belum menerima konfirmasi dengan yang bersangkutan, terkait kebenarannya. Karena yang bersangkutan belum bisa dihubungi tentang kebenaran photo dan berita tersebut.”

Sejauh ini belum ada upaya dan langkah-langkah yang akan di ambil pihak DPC PDIP, yang bersangkutan belum memberikan konfirmasi. Jika memang photo itu benar pihak DPC akan menyerahkan ke pihak DPD dan DPP PDIP, Jelas ketua DPC PDIP Kaur. *(MD)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *