terangbenderang

Pemdes Batu Junggul Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Admin
4 April 2020

Berandang.com – Empat Lawang. Upaya mencegah penyebaran virus corona (covid-19), terus dilakukan oleh wilayah Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Sabtu (04/04/2020)

Upaya ini dilakukan oleh Kepala Desa Batu Junggul beserta perangkat dan relawan warga setempat, didampingi oleh Camat Sapardinajoli, S.Sos, Kapolsek IPTU. Gunawan, Danramil Inf. Aen DJ, beserta anggota dan Cerianti Kepala Uptd. Puskesmas Kecamatan Muara Pinang, penyemprotan dimulai pukul 08:00 Wib – selesai.

“Penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka upaya untuk mencegah penyebaran virus corona di Desa Batu Junggul Kecamatan Muara Pinang, diruas jalan, pagar, depan rumah warga dan sudut – sudut fasilitas umum” Terang Kades Taslim.

Pengarahan sebelum penyemprotan disinfektan

Selain itu sambung dia, sebelumnya kami juga sosialisasikan pola hidup bersih dan sehat kepada warga, memberikan imbauan untuk bersama – sama menjalankan program pemerintah dalam mencegah virus corona” Ujarnya.

Camat Sapardinajoli, S.Sos kembali menegaskan saat menghadiri kegiatan ini menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Muara Pinang untuk mematuhi anjuran dari pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19″ Tegasnya.

Sambung dia, bagi warga yang baru mudik untuk segera melapor ke pemerintah desa dan bidan desa setempat guna untuk mengantisipasi bukan menuduh karena kita menjalankan tugas untuk kepentingan bersama, dimohon pengertian dan kerjasamanya. Hindari kontak langsung, jaga jarak, sering cuci tangan dan lakukan pola hidup sehat” Harap Camat. *(San&Mm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *