terangbenderang

Musyda Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Utara, Ini Pesan Ketua Terpilih

Admin
20 July 2020
Sambutan Ketua PDPM Terpilih Agus Candra

Berandang.com- Bengkulu Utara. Musyawarah Daerah Ke-XVII Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkulu Utara yang dilaksanakan di aula sanggar kelompok belajar Bengkulu Utara di buka langsung oleh wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septiadinata, SE.M.Ap, Senin (20/07/2020).

Dalam musyawarah daerah itu ketua terpilih Agus Chandra yang sering di sapa Agus Revolusi dengan 13 orang formatur terpilih dan dihadiri oleh peserta dari 19 Pimpinan kecamatan Pemuda Muhammadiyah Se-Kabupaten Bengkulu Utara.

Ketua terpilih Agus revolusi pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Musda Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Utara ke-XVII dan diberi kepercayaan sebagai Ketua.

“Besar harapan kita bersama Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Utara kedepan dapat memberikan kontribusi besar dan dapat membangun sinergitas untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara.” Ucap Agus.

Peserta dan Tamu Undangan Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkulu Utara

Kemudian Agus juga berharap dalam kepemimpinannya kedepan nanti dirinya bersama jajaran pengurus PDPM yang lain untuk dapat membuat program terobosan-terobosan baru, agar memperkuat jajaran sampai ke tingkat kecamatan.”Harapan saya kedepannya, dengan kerjasama yang bbaik antar lintas Pemuda Muhammadiyah dapat membangun terobosan-terobosan baru guna kemajuan organisasi.”Harap Agus.

Sementara itu wakil bupati Bengkulu Utara Arie Septiadinata, SE.M.Ap pada kesempatan sebelum mebuka acara musda pemuda Muhammadiyah kabupaten Bengkulu Utara ke-XVIl menyampaikan pesan kepada peserta, bahwa Pemuda Muhammadiyah adalah salah organisasi kepemudaan yang besar di tingkat Nasional.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi organisasi Muhammadiyah, besar harapan dengan nahkoda yang baru di Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Utara dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam memajukan daeraH.” Tandas Ari.

Musda yang berjalan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 dan turut dihadiri ketua, Nadi Hariansyah, M. Pd dan pengurus pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah provinsi Bengkulu, wakil Bupati Bengkulu Utara, ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bengkulu Utara M.Tohir, Ortom muhamadiyah Bengkulu Utara, SKPD Bengkulu Utara, ormas pemuda bengkulu Utara serta tamu undangan lainnya. *(An)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *