terangbenderang

Muda Mudi Perisai Salurkan Donasi Korban Kebakaran di Tebing Tinggi

Admin
25 June 2020

Berandang.com- Empat Lawang. Pemuda-Pemudi Perisai Babatan adalah penggerak risalah sosial, sebuah komunitas perkumpulan pemuda – pemudi Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, bergerak di bidang sosial atau kemanusiaan serta agamis. Rabu (24/06/2020)

Persatuan yang di ketuai oleh Nocky mempunyai 70 orang anggota. Lakukan kegiatan penggalangan dana dengan tujuan untuk korban kebakaran beberapa hari yang lalu di Pasar Kecamatan Tebing Tinggi. “Sistem penggalangan dana ini dengan mendatangi kantor desa, rumah warga dan pedagang di pasar tanpa ada paksaan dari pihak manapun secara Sukarela semampu dan seikhlasnya membantu, apapun bentuk bantuannya akan diterima” Ujarnya.

“PERISAI sesuai dengan VISI nya yang bertujuan mempererat tali persaudaraan antar pemuda demi terwujudnya generasi yang berkualitas berlandaskan iman dan takwa. Penggalangan donasi ini tujuannya untuk membantu dan sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran di pasar Tebing Tinggi” Kata Nocky.

Arif salah satu pemuda Perisai juga menambahkan, kegiatan ini mengajak pemuda-pemudi Kecamatan Lintang Kanan, hususnya Desa Babatan untuk menyatu menjadi satu dan bergerak bersama untuk menanamkan rasa kepeduliannya untuk Empat Lawang karena Kabupaten ini bukan milik mereka atau kamu tapi milik kita semua, Duka Kecamatan Tebing Tinggi juga duka kita bersama” Ujarnya.

Sambung dia, adapun donasi yang terkumpul atas kerjasama yang baik dan akan diberikan langsung kepanitia penyelenggara donasi korban kebakaran. Alhamdulillah besaran dana terkumpul Rp. 3.420.000 dan Beras sebanyak 90 Kg serta beberapa pakaian layak digunakan juga di serahkan kepanitia” Papar Arif. *(Mm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *