terangbenderang

Mubes IKPM Gontor Cabang Bengkulu, Pemda Kota Ajak Sinergitas

Admin
5 August 2019

Berandang-Bengkulu. Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, SE MM membuka langsung acara musyawarah besar (Mubes) Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor cabang Bengkulu ke IV. Acara ini berlangsung di hotel La-Tansa kota Bengkulu, minggu (04/08/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota menyampaikan, “Pemerintah Kota menawarkan kerjasama dan kemitraan agar terwujud Bengkulu yang religious dan sejahtera. Salahsatunya tawaran untuk menjadi dosen pengajar di Pergururuan tinggi yang digagas Pemda Kota, yaitu perguruan tinggi rumah ibadah. Tentunya pengajar wajib punya hafalan minimal 5 juz, ujar Dedy Wahyudi.

Lanjut dikatakannya, “Gontor sudah banyak melahirkan orang-orang besar, maka dengan ini kami dari pemda kota mengajak Alumni Gotor untuk bersinergi dalam mewujudkan Kota Bengkulu Religius. Sesuai tema yang diusung kegiatan Mubes ‘Sinergitas IKPM Gontor Cabang Bengkulu Untuk Kebangkitan Ummat’.”, ujar Wakil Walikota.

 Ketua Panitia Mubes H. Evan Trijasa S.Sos.I menyampaikan, kegiatan Mubes ini untuk mengaplikasikan pesan kiyai gontor ‘Taharrak, Fainnal Harakatu fiha barokah. Fainnal barakatu fiha harakat’, (bergeraklah, setiap pergerakan itu ada berkahnya. Dan setiap keberkahan itu ada pergerakan). Ungkap Evan.

Dalam Mubes IKPM kali ini, Fauzan Zufa, S.IP terpilih menjadi ketua IKPM Gontor Cabang Bengkulu periode 2019-2024.

Photo Bersama Peserta Mubes IKPM Bengkulu
Photo Bersama Peserta Mubes IKPM Gontor
Mubes IKPM Gontor Cabang Bengkulu

*(ET)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *