terangbenderang

Main HP, Cewek ABG Bengkulu Tabrak Tronton Hingga Tewas

Admin
10 April 2018

Berandang-Bengkulu. Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya Bengkulu-Kepahiang. Tepatnya di Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu. Kecelakaan ini terjadi pada Selasa (10/04/2018) sekitar pukul 22.00 Wib. Dua orang cewek Anak Baru Gede (ABG) pengendara sepeda motor bernomor polisi BD 4573 CT menabrak mobil tronton yang sedang parkir di bahu jalan dengan nomor polisi BD 8509 AS.

Menurut Saksi mata di tempat kejadian perkara, inisial KF, pengendara sepeda motor sedang melaju kencang dari arah Kelurahan Semarang menuju arah kelurahan Sukamerindu. Korban yang diperkirakan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) itu mengendarai sepeda motor sambil memainkan handphone (HP). Asyik memainkan HP, tak sadar dibahu jalan ada tronton yang sedang parkir. Tak terkendali, pengendara langsung menghantam buntut tronton hingga mengakibatkan pengendara kritis dan penumpangnya tewas seketika di tempat.

“Korbannya cewek dua orang, dia mengendarai motor sambil memainkan HP” terang saksi mata.

KF menambahkan, korban yang kritis saat ini dilarikan ke rumah sakit Kota Bengkulu untuk mendapatkan pertolongan. Hingga saat ini korban belum bisa dipastikan karena tidak membawa identitas pengenal dan keluarga korban masih berusaha untuk dihubungi.     *NM*

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *