terangbenderang

Karhutla, Mahasiswa Curup Gelar Aksi Kemanusiaan

Admin
21 September 2019

Berandang.com-  Terkait kebakaran hutan dan lahan dikarang dapo Musi rawas utara, Musi Rawas dan sekitarnya ratusan mahasiswa di curup yang terdiri dari organisasi mahasiswa dan daerah gelar aksi kemanusiaan.

Ikatan Mahasiswa Muratara Curup (IMMC), ikatan mahasiswa musi rawas (Ikamura) bersama DEMA, SEMA, Dan beberapa Ormawa serta organisasi daerah lainnya kompak mengenakan atribut masing masing dan longmarc dari kampus iain menuju bundaran simpang Lebong dan Suko Wati Rejang Lebong.

tak hanya itu, para mahasiswa juga mengajak masyarakat Rejang Lebong untuk berpartisipasi dan peduli terhadap peristiwa tersebut.

“Kita mengajak masyarakat rejang Lebong untuk berpartisipasi dan peduli terhadap penanganan bencana kebakaran hutan dan lahan di Muratara sekitarnya.” kata Koordinator JAUHARI AMAN pada Berandang.com, sabtu (21/09/2019).

Sementara itu, wakil presma IAIN Curup Ade Irawan mengucapkan Alhamdulilah pagi ini kita bisa mengadakan aliansi ormawa dan organisasi internal kampus berkolaborasi dengan organisasi daerah

“Tujuan kita penggalangan dana untuk membantu korban bencana yang ada di Muratara, Musi Rawas dan daerah Lainnya, untuk ini saya berharap kepada mahasiswa ikut andil dalam mengatasi isu-isu seperti ini,” Ujarnya

dan saya berharap kepada mahasiswa agar cepat merespont aksi cepat tanggap untuk kegiatan seperti ini. Tungkasnya. *(Rls)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *