terangbenderang

Kapolres Kepahiang Beserta Jajaran Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Admin
16 May 2020

Berandang.com- Bengkulu. Bertepat di wilayah hukum Polsek Kepahiang Jumat (15/05/2020) dilaksanakan sekitar 09.00.Wib kegiatan peduli terhadap warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Polres Kepahiang diikuti Polsek Kepahiang menggelar Bakti sosial “Polri Peduli Covid 19” untuk turut meringankan beban warga yang kurang mampu.

Ikut dalam kegiatan polres Kepahiang dan jajaran bersama Waka polres, kapolsek, para Kanit, Babinkamtibmas serta seluruh personel Polsek Kepahiang turut serta dalam kegiatan sosial tersebut.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 6 Bungkus indomie, satu kg gula pasir dan 1/2 karpet telur.

“Jadi sasaran yang paling utama adalah sasaran anak yatim-piatu fakir miskin pekerja tidak tetap dan buruh, pemulung tukang becak ojek pangkalan, ojek online korban PHK dan lain keluarga polri yang terdampak Covid-19”. Ujar Kapolres.

Dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat Polsek Kepahiang telah membagikan 20 paket sembako kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kepahiang. Penyaluran bantuan dilaksanakan secara visit door to door ke rumah warga yang tidak mampu di masing masing desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Kepahiang. Kegiatan berjalan sesuai rencana dan selesai pukul 12.25 wib. *(UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *