terangbenderang

Kapolda Lepas 20 ribu Benih Ikan Saat Kunker ke Seluma

Admin
8 September 2020

Berandang.com- Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs. Teguh Sarwono, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Ny.Wulan Teguh Sarwono serta para PJU Polda Bengkulu, melakukan kunjungan kerja diwilayah Kabupaten Seluma, Selasa (09/08/20) Pagi.

Saat sampai dilokasi Kapolda Bengkulu langsung disambut dengan hangat oleh Kapolres Seluma AKBP. Swittanto Prasetyo, S.Ik serta unsur forkopimda yang turut hadir dalam agenda kunjungan kerja Kapolda diwilayah tersebut.

Pada kegiatan yang dilakukan, Kapolda bersama dengan rombongan langsung melakukan pelepasan Bibit Ikan di kolam rawa belakang Mapolres sebanyak 20 ribu bibit ikan. Yang terdiri dari berbagai jenis bibit ikan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan pihak kepolisian terhadap pemerintah dalam upaya program Ketahanan Pangan yang sempat dicanangkan sebelumnya.

“Pelepasan Bibit ikan yang kami lakukan merupakan bentuk Bhakti Polda Bengkulu beserta jajaran, untuk mendukung ketahanan pangan dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Tidak hanya saya berharap agar seluruh jajaran aktif dalam memajukan program ketahanan pangan tesebut,” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Dalam pelaksanaan kunker ini Kapolda juga menghimbau agar seluruh personil dapat mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, serta menekankan agar pihak kepolisian juga tetap menjaga netralitas dimasa Pilkada saat ini.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *