terangbenderang

Janji Politik Paslon No. Urut 1 David-Baksir

Admin
12 June 2018

Berandang-Bengkulu. Bertempat di Kantor kemenangan David-Bakhsir di Padang Jati, pukul 16.00 Wib, dan disaksikan oleh Ahmad Kanedi, SH., perwakilan buruh harian, penjahit, pedang kaki lima, dan tokoh masyarakat. Pasangan calon walikota dan wakil walikota, David Suardi-Drs. Baksir, MM, dengan nomor urut 1 ini mengemukakan janji politiknya. Selasa, (12/6/18).

Davit-Bakhsir, mendapat dukungan dari juru parkir, penjahit, buruh harian, pedagang kaki lima, dan tokoh masyarakat, dengan kontrak politik yang ditandatangani diatas materai Rp. 6000, masing-masing rangkap 2 antara lain berisi :

1. Semua proyek Pemerintah baik didanai oleh APBD/APBN dan sumber dana lainnya dipastikan kepada seluruh pengusaha Kota Bengkulu bahwa kami tidak akan pernah meminta atau menerima fee dalam hal keproyekan tersebut.

2. Oknum ASN dibawah kami yang terbukti melakukan KKN, maka kami akan segera me-nonjob-kan oknum tersebut dan kami akan sepenuhnya mendukung proses penegakan hukum terhadap mereka secara administrasi kami akan mengajukan proses pemecatan oknum tersebut sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

3. Berjuang secara sungguh-sungguh untuk memanfaatkan semua sumber daya yang ada untuk kepentingan masyarakat Kota Bengkulu, bukan untuk memperkaya diri sendiri, kelompok atau golongan tertentu.

4. Rekrutmen ASN (Aparatur Sipil Negara) yang selama ini menjadi isu rawan KKN dan permainan uang dipastikan tidak akan pernah terjadi selama kepemimpinan kami.

5. Proses rekrutmen jabatan dan muatasi dipastikan hanya karena faktor kebutuhan kepantasan profesionalitas dan berbasis kompetensi, dijamin tidak ada permainan uang dalam proses tersebut dalam bentuk apapun.

6. Jika kami secara nyata terbukti melanggar kontrak politik ini maka kami siap mengundurkan diri dari jabatan tanpa harus menunggu proses hukum.

Didepan media saat usai menandatangani kontrak politiknya, Bakhsir mengatakan, “Kontrak yang saya tandatangani dapat menjadi ukuran bagi warga malang, apakah apa yang terucap dari mulut saya nyambung dengan apa yang akan saya lakukan, bagi saya menjaga satu kata dalam perbuatan itu sangat penting, untuk senantiasa kita jaga,” tegas Bakhsir.
*Rin*

6 Janji Politk David-Bakhsir.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *