terangbenderang

Hujan Lebat Akibatkan Jembatan Desa Niur Kecamatan Muara Pinang Ambruk

Admin
8 December 2019

Berandang.com-Empat Lawang. Hujan lebat selama dua hari dua malam mengakibatkan sungai Desa Niur meluap sehingga jembatan jalan lingkar desa sekaligus jalan menuju perkebunan jadi ambruk dan patah. Minggu (8/12/2019)

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 21:00 Wib, jembatan putus diduga karena hantaman air beserta kayu – kayu besar dan sampah yang terbawah arus.

Hal ini dibenarkan oleh Hadi selaku Kepala Desa setempat. “Iya semalam jembatan jalan lingkar desa ambruk karena hujan lebat yang mengakibatkan arus air sungai meluap sehingga sampah – sampah dan kayu besar ikut menghantam pondasi jembatan “Terang Kades.

Peristiwa ini disaksikan oleh ratusan warga, pihak koramil, kepala desa Muara Pinang Lama untuk melihat dan mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Hadi berharap peristiwa ini tidak terulang lagi dan semoga pihak pemerintah bisa segera membantu untuk membangunnya kembali.

“Semoga peristiwa ini tidak terulang lagi dan pihak pemerintah dapat membantu untuk membangunnya kembali karena jembatan ini adalah jalan lingkar desa sekaligus jalan menuju perkebunan dan pertanian “Harap Kades. *(San&Mm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *