terangbenderang

Gubernur Rohidin Gratiskan Mess Pemda di Jakarta Bagi Warga Bengkulu

Admin
12 May 2020

Berandang.com- Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah menggratiskan Mess Pemda Provinsi Bengkulu di Jakarta. Hal ini lantaran usulan warga perantau asal Bengkulu yang terdampak Covid-19. Selasa (11/05/2020).

Para perantau asal Bengkulu yang menetap di Jakarta, Jawa Barat dan Banten banyak yang di Putus Hubungan Kerja (PHK). Kehilangan tempat tinggal. Hingga tidak bisa pulang akibat kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di DKI Jakarta.

Menyikapi perhomohan para warga perantau asal Bengkulu melalui pesan elektronik, Gubernur Bengkulu langsung merespon.

“Bisa digunakan gratis oleh warga Bengkulu yang tinggal di sekitar Jabodetabek, ada sekitar 20 kamar. Dengan syarat tidak boleh keluar masuk kalau sudah berada di Mess Bengkulu selama PSBB, untuk menghindari penyebaran Covid 19. Karena Mess Bengkulu sejak akhir Maret sudah tidak menerima tamu dari luar”. Ujar Rohidin melalui pesan whatsaapnya.

Saat ini, melalui Irsan Hidayat dan teman-temannya sedang melakukan pendataan warga perantau asal Bengkulu yang berada di Jabodetabek terdampak covid 19.

Untuk diketahui, Mess Pemda beralamat di Jalan Utan Kayu Raya No. 99 DKI Jakarta. Dengan nomor telpon 021-8563491. *(ET)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *