terangbenderang

Disparpora Kepahiang Persiapkan Teknis Pembukaan Wisata di Masa Pandemi

Admin
22 June 2020

 

Berandang.com- Kepahiang. Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepahiang telah mempersiapkan teknis pembukaan objek wisata di masa pandemi. Awal Juli, Kabupaten Kepahiang kemungkinan akan menerapkan new normal.

Titik objek wisata yang akan dibuka adalah rest area Sido Makmur, Mountain Valley Desa Sidorejo, Air Terjun Sengkuang Desa Suka Sari dan wisata Air Terjun Tirta Mandiri Desa Tangsi Duren.

Kadis Parpora Kabupaten Kepahiang Tedy Adeba, ST, senin (22/06/2020) mengatakan, saat ini objek wisata Kabupaten Kepahiang akan dibuka itu pun berdasarkan instruksi dari kebijakan pemerintah agar seluruh tempat wisata di kabupaten Kepahiang memperbolehkan pengunjung guna untuk antisipasi penyebaran wabah pandemi dengan mematuhi peraturan protokol kesehatan.

Lanjut kepala dinas, “meminta pengelola wisata benar benar menerapkan protokol kesehatan. Seperti hal nya untuk para pengunjung agar mengunakan masker, jaga kebersihan lingkungan areal wisata Karena pengunjung wisata yang datang, tidak hanya dari dalam kabupaten. *(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *