terangbenderang

Dirundung Masalah, Gadis Cantik Asal Lebong Nekat Coba Bunuh Diri

Admin
21 March 2018

Berandang-Bengkulu. Resi Dwi Agustina (24), warga Kabupaten Lebong melakukan percobaan bunuh diri dengan cara berjalan menuju ke tengah laut, tepatnya di Pantai Panjang Kota Bengkulu. Rabu (21/3).

Beruntung aksi nekat perempuan itu diketahui oleh masyarakat yang berada di sekitar lokasi. Akhirnya, perempuan cantik asal Lebong berhasil diselamatkan dan dievakuasi ke tepi pantai.

Pemicu percobaan bunuh diri itu karena adanya masalah keluarga, sakit, serta masalah dengan temannya. Resi, baru beberapa minggu tinggal di Kota Bengkulu masih numpang di tempat temannya.

“Sebenarnya saya di Bengkulu baru seminggu, tinggal bersama teman didaerah Kampung Cina. Karena ada masalah dengan teman, saya pergi menuju ke pantai menumpang jasa Grab tanpa di bayar. Saya pergi tidak membawa barang apapun. Uang, handphone, baju, ataupun yang lainnya, kecuali baju yang di pakai saat ini. Akhirnya defresi dan mecoba bunuh diri ke pantai,” ungkap Resi.

Setelah digagalkan percobaan bunuh diri dan sudah tenang,  ia juga sempat meminjam handphone salah satu karyawan rental sepeda yang kebetulan turut menolongnya, untuk menghubungi teman Resi. Namun yang dihubungi tidak aktif. Selain itu, ia juga buat status di facebook.

“Untuk sahabat saya khusus orang rejang, tolong aku di sini sendirian. Tolong saya dalam sehari ini, saya stres dengan masalah yang banyak” tulis Resi.

Menurut Enggar, saksi mata saat kejadian mengatakan, aksi percobaan bunuh diri ini sudah di lakukan dari pagi hingga sore sebanyak 3 kali, tetapi untungnya aksi itu selalu bisa diselamatkan.

Saat diwawancara, Resi masih tampak kebingungan, hanya saja ia mengaku tidak memiliki keluarga atau teman di Bengkulu, sehingga saat ini dia masih bingung ingin pergi kemana dan masih berada di Pos Polisi Pantai Panjang.

*SS (cw)*

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *