by

Di Provinsi Bengkulu, 116 Orang Meninggal Dunia Akibat Covid-19

-News-204 views

Berandang.com- Maraknya penularan virus yang belum ditemukan vaksin ini menelan korban hingga 116 orang di provinsi Bengkulu. Data ini dirilis oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 provinsi Bengkulu. Rabu (30/12/2020).

Pandemi Covid-19 yang hampir setahun menjadi momok menakutkan ini, sudah menulari masyarakat provinsi Bengkulu. Tercatat, 3.489 orang dinyatakan positif atau terpapar virus yang berasal dari Wuhan China ini.

Hingga berita ini ditayangkan, 2.372 orang di Bengkulu dinyatakan negatif dan 116 orang dinyatakan meninggal dunia akibat positif covid-19.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan membenarkan hal ini. Ia berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19.

“Mari kita terus patuhi protokol kesehatan. Dengan menerapkan 3M. Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak”. Harap Jaduliwan.

Selain itu, pemerintah Provinsi Bengkulu sedang menyiapkan peraturan daerah (perda) terkait pencegahan Covid-19. Raperda ini akan berisi penegakan protokol kesehatan. Terang Hamka Sabra Sekda Provinsi Bengkulu.

Polda Bengkulu beserta jajaran Polres terus melakukan patroli penegakan protokol kesehatan. Kombes Sudarno selaku Kabid Humas juga berpesan, agar masyarakat provinsi Bengkulu agar tetap mematuhi protokol kesehatan hingga pandemi ini berakhir. *(ET)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed