terangbenderang

Cegah Virus Corona, Polsek Lintang Kanan Lakukan Giat Bersih – Bersih

Admin
21 March 2020

Berandang.com – Empat Lawang. Untuk mencegah penyebaran virus corona ( Covid-19 ), Polisi Sektor Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, menggelar aksi bersih – bersih lingkungan. Sabtu (21/03/2020)

Kegiatan bersih lingkungan tiap minggu dilakukan pada titik – titik fasilitas umum seperti puskesmas dan masjid, hari jumat sebelum sholat jumat berjamaah, sabtu dan minggu dalam satu minggu.

Kapolsek Lintang Kanan, IPTU. Indra Gunawan menerangkan pada awak media, “kegiatan pembersihan lingkungan dilakukan dititik pada fasilitas – fasilitas umum, seperti puskesmas dan masjid – masjid. Ini rutin kita lakukan setiap minggunya, sebelum – sebelumnya sudah kita laksanakan dengan menggandeng Babinsa, pembersihan lingkungan merupakan bagian dari upaya mencegah berbagai penyakit, hususnya virus corona yang saat ini sedang ramai diperbincangkan “Terangnya.

Menurutnya, aksi bersih – bersih ini bergerak membersihkan setiap sudut lingkungan yang ada. Selain mencegah virus corona dan berbagai penyakit, juga menciptakan kebersihan lingkungan.

Kapolsek yang kerap disapa pak Indra mengajak seluruh personil agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, serta elemen masyarakat juga dihimbau untuk tidak terlalu berlebihan, mawas diri, jaga kesehatan dan lakukan pembersihan lingkungan masing – masing” Harapnya. *(San)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *