by

Bupati Serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Secara Simbolis

-News-0 views

Berandang.com- Kepahiang. Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Taba Padang Kecamatan Seberang Musi telah diberikan untuk masyarakat. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid,MM,IPU, Kepada Masyarakat Desa Taba Padang, yang berlangsung Diposko Covid -19. Senin ((04/05/2020).

Hadir dalam Giat tersebut, Ir.H. Ris Irianto, Kadis PMD, Kasat POL PP, Camat Seberang Musi, Gunawan, Kepala Desa Taba Padang, Yoyon, dan seluruh perangkat desa Taba Padang.

Dikatakan Kepala Desa Taba Padang, ”Iya Benar Pada Hari Ini Senin. Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, telah diberikan secara simbolis oleh Bupati Kepahiang yang diterima 55 warga. Besaran jumlah uang yang diterima Per satu warga, Enam Ratus Ribu Rupiah (600.000) perbulan yang terhitung pada bulan April hingga juni 2020. Pemberian dana BLT Bertahap. Nanti akhir bulan mei ini dicairkan kembali. BLT ini bersumber dari Dana Desa (DD),” Urai Kades.

Yoyon pun Berharap, ”Semoga dengan adanya BLT ini, masyarakat Desa Taba Padang bisa terbantu dalam menjalankan rutinitasnya. Gunakan uang tersebut untuk kebutuhan sehari–hari. Semoga wabah Virus Corona ini cepat Bbrlalu dan masyarakat bisa menjalankan rutinitasnya seperti Biasanya,” Harap Yoyon.

Penyerahan bantuan BLT dana desa oleh Bupati Kepahiang
Photo bersama perwakilan warga penerima BLT dengan Bupati Kepahiang

*(Adv)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed