by

Bupati Kepahiang Menghadiri Aacara Pisah Sambut Kakan Kemenag

-News-0 views

Berandang.com- Kepahiang. Dr.Ir. Hidayatullah Sjahid MM IPU menghadiri acara pisah sambut kepala kantor kementrian agama kabupaten kepahiang senin (04/05/2020) jam 9-30, turut hadir dalam acara tersebut waka 11 DPRD Kepahiang H.Thobari Muad, ketua MUIi, Kejari Kepahiang, yang di wakili kasi intel Arya Marsepa, kepala KUA sekabupaten Kepahiang serta kepala sekolah madrasah sekabupaten Kepahiang.

Ada pun pisah sambut antara Drs. H. Mulya Hudori M.Pd yang sekarang menjabat sebagai kepala kemenag kabupaten seluma, kepada Drs.H. Herman Yatim MM.

Dalam sambutan nya Bupati kepahiang menyampaikan banyak terima kasih kepada kepala kemenag yang lama H. Mulya Hudori atas jasa-jasanya dalam membangun keagamaan di kabupaten kepahian selama beliau menjabat.

Bupati melanjutkan, selama 3 tahun bekerja bersama banyak hal yang telah dicapai oleh Pemda kepahiang dan kemenag kepahiang.

Sepertinya gebrakan membongkar jemaah haji eksodus dari luar kabupaten kepahiang, salah satu gebrakan yang kita lakukan bersama yaitu membatalkan keberangkatan calon jemaah haji eksodus dari kabupaten kepahiang. Ini harus kita lakukan karena mengingat masih banyaknya calon jemaah dari kabupaten kepahiang.

Yang masuk dalam daftar  tunggu, terlabih lagi ternyata calon jemaah haji ini bukan orang kepahiang asli ucap Bupati.

Kepada kepala kemenag yang baru bupati berharap dapat bekerja sama dengan baik yang selama ini terjalin.

“Saya yakin dan percaya kepada bapak Herman Yatim ini bisa melanjutkan program program yang telah terjalin selama ini” pungkas bupati.

Diakhir acara bupati kepahiang memberikan kenang-kenangan kepada kepala kemenag H. Mulya Hudori, dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari kejaksaan negeri kepahiang. *(Adv)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed