terangbenderang

Bupati Kepahiang Beserta Istri Besuk Balita Lahir Labiopalatoskisiz di Sido Makmur

Admin
22 June 2020

Berandang.com- Kepahiang. Bupati kepahiang di dampingi ketua TP PKK Ny. Efie Hidayat memberikan bantuan kepada anak lahir bibir sumbing, dan langit-langit (labiopalatoskisiz) yang bertempat di desa Sido Makmur kecamatan kabawetan, kabupaten kepahiang senin (22/06/2020).

Tak henti-hentinya bupati respon dan prihatin pada warga kepahiang yang sedang mengalami sesuatu. Beliau datang serta mengunjunginya, demikian yang dialami oleh keluarga Beni Purwadi, dimana anaknya menderita labiopalatoskisiz (bibir sumbing dan langit langit) yang lahir 8 juni 2020.

Ketua TP PKK Ny. Efie Hidayat saat menggendong bayi yang menderita labiopalatoskisiz

Kepala Dinas Kesehatan Tajri Fauzan, M Kes, saat mendampingi bupati menyampaikan, “Untuk saat ini tindakan medis belum dilakukan karena mengingat anak tersebut belum berumur 1 tahun. Atau belum cukup umur untuk dilakukan pengobatan medis. Namun, pemerintah daerah kabupaten kepahiang melalui dinas kesehatan akan terus melakukan pemantauan dan mendampingi bayi tersebut,” ujar Tajri.

Bupat Hidayat mengajak, “Mari kita mendo’akan untuk bayi Shawqie al Nasril agar selalu sehat dan keluarga tetap semangat. Semoga nantinya bayi mungil ini ada jalan terbaik”, Ujar Bupati. *(Adv).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *