terangbenderang

Bupati Kaur Melepas 103 Jamaah Haji

Admin
22 July 2018

Berandang-Kaur. Bupati Kaur, Gusril Pausi, S.Sos melepas 103 jamaah haji kabupaten Kaur, dari 103 jamaah ini terdapat 46 jamaah perempuan dan 57 jamaah laki-laki . 103 jamaah haji ini sebelum dilepas dikumpulkan terlebih dahulu di masjid al-kahfi kota Bintuhan Kabupaten Kaur.

Dalam 103 jamaah haji ini terdapat 2 jamaah haji yang harus menggunakan alat bantu kursi roda, untuk umur jamaah termuda berumur 31 tahun dan tertua berumur 77 tahun. Sesampai di asrama haji kota bengkulu, jamaah haji akan di cek kembali kesehatannya dan diberikan paspor hajinya, setelah itu akan diberangkatkan dari bandara fatmawati bengkulu menuju embarkasi Padang Provinsi Sumatera Barat.

“Jamaah haji yang berangkat ada 103 orang, sesampai di asrama haji jamaah akan di cek kesehatannya kembali dan akan diterbangkan melalui embarkasi padang”. Kata Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Drs. H. Zainal Abidin, M.Hi melalui Kepala seksi Haji H.M. Nasir, minggu (22/7/2018).

Pada pelepasan jamaah haji ini turut hadir juga Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto, S.IK, Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Nandar Munadi, M.Si, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Drs. H. Zainal Abidin, M.Hi.

“Semoga semua yang berangkat ini sehat selamat sampai kembali lagi ke kaur, diharapkan juga semua jamaah jangan tegang saat menjalani jamaah haji, dan selalu berkoordinasi dengan petugas hajinya”. Kata Bupati Kaur, Gusril Pausi, S.Sos saat memberikan sambutannya. (MD)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *