by

Bupati Hidayatullah Salurkan Bantuan Sembako serta APD dari BPK dan DPR RI

-News-0 views

Berandang.com- Kepahiang. Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM.,IPU Melaksanakan penyerahan Sembako dan APD Bantuan dari BPK RI dan Anggota DPR RI di Posko Induk Penanganan Covid-19 Kabupaten Kephiang, Dalam Hal ini Bupati kepahiang didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli Bidang pemerintahan hukum politik, kepala OPD Kabupaten Kepahiang, Camat Sekabupaten kepahaing, dan Gugus tugas COVID-19 Kabupaten kepahiang. Minggu, (17/05/2020).

Dalam Kesempatan ini Bupati Kepahiang Mengucapkan terima kasih Kepada petugas yang telah bekerja keras dalam melaksanakan Pembagian sembako ini sehingga bantuan ini dapat disalurkan dengan tepat sasaran, Beliau juga menyampaikan agar para petugas dapat bekerja dengan penuh integritas dan mengutamakan kejujuran dalam pelaksanaan pembagian bantuan ini dan Semoga bantuan ini Sampai kepada Pihak yang membutuhkan dan Bermanfaat serta dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Adapun bentuk bantuan yang di berikan dari BPKH RI adalah bantuan kepada rumah tangga yang terkena dampak Covid-19 di Kabupaten Kepahiang Senilai seratus juta rupiah berbentuk sembako
(Beras, Gula, Minyak, Mie instan, dan Sirup) yang akan di serahkan kepada 1000 keluarga penerima manfaat di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kepahiang. Dengan rincian distribusi sebagai berikut:

Kecamatan Kepahiang 190 paket, Kecamatan Kabawetan 120 paket, Kecamatan Ujan Mas 175 paket, Kecamatan Seberang musi 100 paket, Kecamatan Bermani Ilir 147 paket, Kecamatan Muara Kemumu 76 paket, KecMtN Tebat Karai 110 paket dan Kecamatan Merigi 82 paket.

Untuk Bantuan Dari Anggota DPR RI Berbentuk Alat Pelindung Diri (APD) yang juga diserahkan Secara simbolis Oleh Bupati Kepahiang dan di terima oleh Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Kepahiang dan Direktur RSUD kabupaten Kepahiang.

Pemindahan Sembako dari Mobil ke Gudang Penampungan sebelum dibagikan
Penyaluran Sembako kepada warga kurang mampu terdampak covid-19

*(Adv)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed