terangbenderang

Bupati Hidayatullah Hadiri Pembagian BLT Desa Pungguk Beringang

Admin
23 June 2020

Berandang.com- Kepahiang. Bupati Kepahiang DR. IR Hidayatullah Sajid mm IPU menghadiri pembagian BLT desa Pungguk Beringang bersama instansi terkait, turut hadir dalam Pembagian BLT-DD tahap 2 dan 3 di Desa Pungguk Beringang Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Dimana Desa Pungguk Beringang saat ini terdiri dari 225 KK dan 719 Jiwa sesuai usulan akan menerima bantuan sekira pukul 09.00 wib Selasa (23/6/2020).

Sebelum pembagian bantuan salah satu sumber diperoleh dilokasi (enggan ditulis namanya) menjelaskan, jumlah bantuan BLT-DD Desa Pungguk Beringang sebanyak 77 KK, selain itu Desa Pungguk Beringang juga mendapatkan bantuan PKH 17 KK, BPNT 49 KK, BST 9 KK dan Bantuan Jaring Pengaman Sosial 64 KK” sampainya.

Penyerahan BLT oleh Bupati Kepahiang Hidayatullah Sajid
Pembacaan doa usai pembagian BLT

Bupati Kepahiang didampingi Asisten I Pemda Kepahiang, Kadis Perhubungan, Kasat POL PP Kabupaten Kepahiang, Camat Ujan Mas, Babinkantibmas dan Kepala Desa Pungguk Beringang. Dalam Kesempatan ini “Bupati Kepahiang memberikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa Pungguk Beringgang dan perangkatnya yang telah menyalurkan bantuan dari 225 KK 95 Persen Kepala Keluarga sudah menerima bantuan dampak Covid-19. Semoga bisa membantu meringankan Kebutuhan warga dan selalu diingatkan untuk kita semua agar tetap menjaga kebersihan dan memakai masker jika sedang keluar rumah serta selalu menjaga jarak dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu khususnya Kabupaten Kepahiang dan Provinsi Bengkulu pada umumnya ” ungkap bupati Kepahiang. *(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *