terangbenderang

Untuk Mastikan Pembangunan Berjalan Dengan Baik, Bupati Kaur Tinjau Lapangan

Admin
9 July 2019

Berandang-kaur. Dalam rangka memastikan program pembangunan berjalan dengan baik, mulai dari hari senin sampai dengan hari ini. (08- 09/06/2019), Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP turun lapangan secara langsung guna untuk melihat langsung pelaksanaan dan pemanfaatan berbagai program pembangunan.

Beberapa lokasi dan program pembangunan yang dipantau antara lain, pembangunan gardu induk PLN dan Masjid Desa Kasuk Baru, TPI Desa Sekunyit, RSUD Cahaya Batin, Bus Sekolah di Dinas Perhubungan, sentra Kuliner, Pasar Inpres, Puskesmas Linau, Tower Telkomsel di Linau dan lokasi obyek wisata Pantau Wayhawang.

Selain memantau pembangunan bupati juga bertatap muka dengam masyarakat yang ada di lokasi. kepada seluruh pihak terkait bupati berpesan, “kiranya pembangunan yg telah selesai agar segera dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, jangan sampai terbengkalai dan dijaga. untuk pembangunan yang sedang dalam tahap pengerjaan, agar diutamakan kualitas dan selesai tepat waktu”.

Ditambahkan bupati “Kedepan pemda kabupaten kaur akan terus berupaya mempercepat pembangunan, terutama bidang-bidang yang memang dirasakan langsung oleh masyarakat. baik melalui sumber pendanaan daerah, provinsi maupun pemerintah pusat”.Tutup nya

Dalam pemantauan turut serta hadir, kadis Perkim, Kadis Perikanan, Kadis PUPR, Kadis Pariwisata, kadis perindagkop, Kadis Kominfo, Direktur RSUD, Kadis Kesehatan dan Camat Maje. *(MD)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *