terangbenderang

Sekda Berpesan, Jalankan Tugas Masing Masing Sesuai Tufoksi

Admin
11 June 2019

Berandang-Kaur. Dalam pelaksanaan kegiatan mutasi pejabat Struktural dan Fungsional, Dalam lingkup Pemda Kabupaten Kaur yang dilantik langsung Sektaris Daerah (Sekda) kaur Nandar Munadi.S.Sos.

Pejabat yang dimutasi Eselon II/b. III/b dan III/a selasa (11/19). di Ruang Aula Setda Pemda Kaur, pelantikan dihadiri oleh PLT Kepala BKD dan PSDM, Kapolres yang diwakili Kabag Ops dan Kepala Dinas OPD di lingkup pemda kaur.

Dalam sambutan Sekda. Iya berpesan, Kepada Pejabat yang mendapatkan mutasi atau jabatan baru agar secepatnya menyesuaikan diri pada lingkup pekerjaan yang baru, dan secepatnya melaksanakan kinerja sebaik mungkin. Mutasi/Rolling ini akan terus dilakukan untuk mengevaluasi kinerja pejabat agar Pemerintahan Daerah Kaur lebih baik kedepanya, ungkapnya sekda

“Untuk pejabat yang baru dimutasi, agar secepatnya melaksanakan kinerja sebaik mungkin. Seperti camat secara jabatan dengan kepala desa itu tinggi jabatan camat namun secara keuangan kades lebih banyak mengelolah keuangan.” kata sekda

Sekda menambahkan, “Untuk camat setiap ada permasalahan, di lingkup kecamatan agar dapat diselsaikan. Jangan dengan ada nya masalah sedikit sudah melapor ke pemda untuk meminta bantuan penyelsaian upayakan sekecil apa pun masalah selsai ditingkat kecamatan”. kata sekda dengan tegas. *(MD)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *