terangbenderang

Safari Ramadhan di Curup, Gubernur Minta Doa Kelancaran Pembangunan Tol Bengkulu-Sumsel

Admin
24 May 2019
Gubernur Bengkulu Memberikan Arahan Saat Safari Ramadhan
Berandang-Bengkulu. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melanjutkan Safari Ramadhan ke berbagai masjid di Kota Curup. Setidaknya sudah tiga titik lokasi masjid dikunjungi dalam kesempatan inj. Dimulai dari sholat subuh berjamaah, sholat Jumat dan tarawih bersama.
 
Selain memberikan bantuan dan motivasi, Rohidin juga meminta doa kelancaran serta dukungan masyarakat Curup Rejang Lebong terhadap pembangunan TOL Bengkulu – Lubuk Linggau yang saat ini sudah dimulai tahapan pembebasan lahan.
 
“Tugas gubernur itu berat. Dan tidak bisa dipikul sendirian. Maka butuh dukungan masyarakat,” kata Rohidin di hadapan jama’ah sholat tarawih Masjid Nurul Iman Simpang Nangka Curup Rejang Lebong yang penuh semangat, (24/05).
Gubernur Bengkulu Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim
Gubernur Bengkulu Menyerahkan Bantuan Untuk Masjid
Gubernur Bengkulu Photo Bersama Jamaah Sholat saat Ssafari Ramadhan
 
Apabila pembangunan ini berhasil, sambung Gubernur, akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan perekonomian provinsi Bengkulu.
 
Sementara Sekda Rejang Lebong RA Denni yang hadir mewakili Bupati menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kunjungan rombongan safari ramadhan Gubernur Bengkulu 2019.
 
“Tentu ini bentuk perhatian Gubernur bagi masyarakat Curup. Semoga kehadirannya membawa keberkahan untuk kita semua,” ungkap Denni yang diikuti kata amin oleh seluruh jemaah masjid.
 
Denni juga berharap diberikan arahan serta masukan terhadap pemerintah kabupaten Rejang Lebong agar pemerintahan berjalan maksimal serta pembangunan terus berkelanjutan dan banyak memberi manfaat bagi semua. *(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *