terangbenderang

Ribuan Masyarakat Kaur Ikuti Jalan Santai di HUT RI Ke-74

Admin
21 August 2019

Berandang-Kaur. Jalan Santai dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, acara ini dimulai dari Lapangan Merdeka Kota Bintuhan Kaur.

Ribuan peserta mengikuti jalan santai ini, melalui rute lebih kurang sepanjang 4 kilometer, warga sangat antusias mengikuti jalan santai.

Kegiatan jalan santai ini dihadiri oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, Setda Kaur, Nandar Munadi, M.Si, Pabung Kodim BS/Kaur, Mayor Inf. M Zainudin, Kepala Bappeda Litbang Kaur, Ir. Sulaiman, Sektaris Bappeda Hendris, serta seluruh Kepala OPD ruang lingkup Pemkab Kaur.

Menurut Kepala Bappeda, kegiatan sejenis ini pihak pemerintah daerah akan terus ditingkatkan, sesuai dengan bapak harapan Bupati Kaur pesertanya bisa lebih ramai lagi.

“Kegiatan sejenis ini akan terus kita tingkatkan, ke depan harapan saya peserta bisa lebih banyak lagi, tentunya kegiatan pun akan kita meriahkan lagi,” kata Ir. Sulaiman.

Kegiatan ini pun ada berbagai doorprize dengan cara diundi, hadiah utama Sepeda Motor, yang diperoleh oleh salah satu peserta jalan santai Jusnan Mulyadi, yang kesehariannya bekerja menjadi Anggota Satpol-PP Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Kepala Bappeda Kabupaten Kaur Ir. Sulaiman
Sekretaris Bappeda Kabupaten Kaur Hendris

Bupati Kaur Gusril Pausi Ikut Meriahkan Kegiatan Jalan Santai

*(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *