terangbenderang

Rapat RKP Desa Langgar Jaya Kecamatan Bermani Ilir Berlangsung Hikmad

Admin
22 August 2019

Berandang-Kepahiang. Pemerintah Desa, desa Langgar Jaya kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang menggelar Rapat Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) untuk tahun 2019/2020. Kegiatan ini berlangsung dibalai desa langgar jaya, kamis (22/08/2019).

Musyawarah Desa Langgar Jaya berjalan hikmat dan lancar. Rapat dipimpin langsung kepala desa Langgar Jaya Salim dan didampingi oleh sekdes Berlian.

Tampak hadir dalam rapat tersebut Kapolsek Bermani Ilir Iwan Saragih, SH dan didampingi oleh Babin Kamtibmas Medi Putera selaku pembina desa Langgar Jaya, Babinsa dan Ramil Arlelan Kanedi, SE dari Koramil bertugas Babinsa desa Langgar Jaya.

Hadir juga, Ria Pertiwi selaku pendamping desa Langgar Jaya kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang dan segenap pemerintahan desa langgar jaya dan tim /TPID, dari pihak kecamatan Bermani Ilir, BPD terpilih desa langgar jaya dan juga dihadiri seluruh lapisan masyarakat desa setempat.

Kepala desa langgar jaya Salim berharap, “Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadikan desa langgar jaya sebagai contoh dan dapat melakukan kegiatan sebaik-baiknya.” Ujarnya.

Ditambahkan Salim, “Apa bila ada kesalahan atau kekeliruan agar dikomunikasikan. Itulah gunanya kita sudah mempunyai tim dari masyarakat, baik dari pihak pemerintah kecamatan Bermani Ilir, dapat saling berkomunikasi dengan bertukar pikiran dengan masyarakat baik dari anggota BPD yang terpilih. Sehingga dengan adanya komunikasi yang baik dapat melakukan kegiatan dan program yang telah disatukan menjadi sebuah pembangunan yang dapat dirasakan masyarakat desa.” terangnya.

Kapolsek Bermani Ilir turut menghimbau supaya masyarakat setempat dapat melakukan kegiatan sebaik mungkin. Bisa menjaga dan memelihara keamanan desa. Ia juga mengajak bersama-sama untuk saling menjaga, apapun masalah bisa koordinasi dengan Babinkantimas dan Babinsa desa langgar jaya. Harap Kapolsek Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang.

Kepala Desa Langgar Jaya saat memimpin Musyawarah
Peserta Rapat Dengan Khitmad Mengikuti Acara
Peserta dan Tamu Undangan Rapat

*(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *