terangbenderang

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kaur Dalam Rangka HUT RI Ke-74

Admin
16 August 2019

Berandang-Kaur. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur, Lakukan Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang Ke-74 serta mendengarkan pidato kenegaraan, Jum’at 16 agustus 2019.

Rapat paripurna dihadiri oleh, Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos.M.Ap, Waka I dan II DPRD, Jajaran UFKPD, Sekwan, Kepala OPD, Para Kabag dan Camat Se-Kabupaten Kaur.

Pembacaan Pidato Kenegaraan yang dibacakan oleh Wakil Ketua I DPRD kaur Darhan, S.Ip. Perayaan Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun 2019 dengan mengusung tema “SDM Unggul Indonesia Maju” tema sendiri bermakna bahwa arah kebijakan pemerintah saat ini adalah memfokuskan pada pengembangan SDM.

Dengan fondasi pembangunan infrastruktur untuk mewujudkan SDM manusia berkarakter, cerdas, memiliki kompetensi dan berdaya saing untuk membawa Indonesia menjadi negara Maju.

Peringatan kemerdekaan RI adalah salah satu momen yang tepat untuk meningkatkan sikap berani, pantang menyerah, rela berkorban dan bertanggung jawab. Serta mempertanyakan kembali apa saja yang telah kita lakukan demi mewujudkan kemerdekaan hakiki bagi Republik Indonesia ini. Isi pidato kenegaraan yang dibakan Waka I DPRD.

Undangan Rapat Paripurna dalam rangka HUT RI ke 74


Photo Bersama Usai Sidang Paripurna

*(Adv/MD)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *