terangbenderang

Rapat Istimewa DPRD Kota Bengkulu Gelar Pengucapan Sumpah Janji PAW Solihin Adnan dan Marliadi

Admin
1 October 2018

Berandang-Bengkulu. Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kota Bengkulu masa sidang ke III tahun 2018 dengan agenda pengucapan sumpah janji Penganti Antar Waktu  (PAW) anggota DPRD periode 2014-2019 Kota atas nama Solihin Adnan dan Marliadi, bertempat di ruang Ratu Agung, Senin (1/10).

Rapat tersebut langsung di pimpin ketua DPRD Kota Baidari Citra Dewi di dampingi wakil ketua II Teuku Zulkarnain serta tamu eksekutif Pemerintah Kota (Pemkot) Wakil Walikota Dedy Wahyudi, anggota DPR RI Dapil Bengkulu Susi Marleni dan tidak lupa dihadiri unsur OPD, FKPD di jajaran Pemkot.

Untuk diketahui, PAW tersebut mengantikan Yudi Darmawansyah dan Sutardi selama menjadi anggota dewan periode 2014-2019 dan di gantikan Solihin Adnan dan Marliadi yang merupakan kader partai Gerindra. Pengucapan sumpah langsung di bacakan oleh ketua DPRD Kota dan di ikuti keduanya.

Sementara itu, Wawali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan saat memberikan sambutanya, atas nama Pemerintah Kota Bengkulu selamat pada Solihin Adnan dan Marliadi untuk mengantikan Yudi Darmawansyah dan Sutardi masa tugas selama beberapa tahun untuk periode 2014-2019 semoga kedepan lebih maju.

“Ini adalah momentum bagus untuk kita semua apalagi moment besejarah persis tangggal 1 oktober memaknai hari pancasila serta kerjasama yang baik sesuai dengan visi misi jangka panjang, menengah maupun pendek. Agar membangun Bengkulu religius, APBD untuk rakyat,” jelasnya Dedy Wahyudi.

Sedangkan saat pewarta Berandang.com menemui kedua anggota dewan baru tersebut usai selesai rapat paripuna, mereka mengatakan ini merupakan amanah yang sangat berat karena pengucapan sumpah di bawah Al-Quran dan memaksimalkan kinerjanya peran, fungsi serta hak-hak anggota DPRD untuk kebaikan masyarakat kedepan.

“Kami akan menjalankan roda pemerintah dengan sebaik-baiknya agar kepercayaan yang diberikan dapat terlaksana dan target kedepan akan membantu pemkot sebaik mungkin dan kehadiran kami disini memberikan warna tersendiri nantinya, ” kata Solihin Adnan dan Marliadi pada Berandang.com.

Pimpinan Sidang Paripurna
Pengucapan Sumpah Jabatan oleh Anggota DPRD usai di Lantik
Peserta Sidang Paripurna
Sambutan Wakil Walikota Bengkulu Saat Sidang Paripurna

(Adv/Ahm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *