terangbenderang

Rapat BANGGAR Bersama TAPD Kabupaten Kepahiang Tuntas di Bahas

Admin
19 November 2019

Berandang.com- Kepahiang. Rapat kerja badan anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Kepahiang bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) kabupaten Kepahiang, lakukan rasionalisasi anggaran tahap final Raperda anggaran pendapatan dan belanja daerah APBD kabupaten Kepahiang tahun anggaran 2020. Rapat berlangsung di ruang BANGGAR DPRD, selasa (19/11/2019).

Dalam rapat finalisasi anggaran hari ini kita sudah menemui kesepakatan bersama TAPD terhadap Raperda APBD kabupaten Kepahiang TA (2020). Rasionalisasi dan sinkronisasi program dan kegiatan yang dilakukan sudah dapat menekan angka defisit yang semula 87 milyar saat ini menjadi nol (0); sampai Ketua bangar Windra.

Lebih lanjut, wakil ketua BANGGAR Andrian defandra menambahkan, untuk kesepakatan yang telah di dapatkan oleh BANGGAR dan TAPD harus benar benar dilaksanakan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan TAPD dan BANGGAR yang telah bekerja keras dalam pembahasan R.APBD ini, tapi kami tetap memberikan catatan untuk TAPD untuk tidak melakukan pergeseran program dan kegiatan yang telah kita sampaikan pada hari ini” jelas Andrian.

*(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *