terangbenderang

Plt Kepala Dinas PUPR Kepahiang Tinjau Lokasi Banjir

Admin
30 April 2019

Berandang-Kepahiang. Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang, Rudy Andi Sihaloho ST, Tinjau Lokasi Banjir Didesa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang-Bengkulu (30/04/2019).

Pasca Bencana Banjir Beberapa Hari Yang Lalu (26/04/2019) Didesa Tanjung Alam Dan Desa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas, Rudy Andi Sihaloho ST, (Plt Kadis PUPR) Bersama Stafnya Langsung Meninjau Lokasi Titik Banjir, Waktu Kebersamaan Bersama Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayatullah Sjahid, MM IPU, Dan Jajaran Pemda Kepahiang, Saat Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terkena Musibah Banjir, Sembako Tersebut Berupa mie instan makanan siap saji, dan uang dari Badan Keuangan Daerah (BKD) senilai 125 juta Rupiah, bantuan juga diberikan dari tokoh masyarakat sebanyak 1 ton beras.

Plt Kadis PUPR Pun Saat Melihat Pasca Bencana Banjir Di dua Desa Tersebut Yang terjadi Beberapa Hari Yang Lalu, Beliau Turut Sedih Dan prihatin Melihat Masyarakat Sekitar Yang Tertimpa Banjir. “Semoga nanti bisa diupayakan dari Dinas PUPR Kepahiang Menormalisir saluran irigasi yang rusak, karena irigasi itu sangat dibutuhkan dDalam mengkondisikan aliran air,” tutur Rudy. Kalau Yang Lainya masih menungu Dana APBDP. karena dana kita untuk saat ini masih terbatas ujarnya. *(Adv/UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *