terangbenderang

Pencanangan Program Jaksa Melayani Warga Disambut Antusias Masyarakat Kepahiang

Admin
2 July 2019

Berandang-Kepahiang. Kejaksaan Negeri Kepahiang Gelar Jalaga, Yang Berlangsung Tersebut Di Warung Ngobrol Mie Aceh, Jalan Lintas Pagar Alam Bengkulu, Depan Pom Bensin, Selasa (02/07/2019).Yang Dihadiri Oleh Kepala Kejaksaan Negri Kepahiang, H. Lalu Syaifudin SH MH, Kasi Pidsus, Kasi Pidum,Kasi Inteljen, Kasi Datun, Kasi BB, Dan Staf Yang Lainya. Sekda Kepahiang, Zamzami Z, SE MM, Kapolres, AKBP Pahala Simanjuntak, Danramil, Kapten Inf Tonny Antoni, , OPD Di Jajaran Pemkab Kepahiang.

Sambutan Kajari,Jalaga Ini Suatu Program Yang Diterapkan Untuk Menyapa Warga Khususnya Warga Kepahiang, Mengantisivasi Dibidang Hukum,Serta Konsultasi Dibidang Hukum, Seluruh Masyarakat Kepahiang Boleh Konsultasi Tentang Hukum, Apa Pun Itu Keluhanya, Jalaga Ini Bukan Hanya Bulan Juli Saja, Melainkan Terealisasi Untuk Berkenlanjutan,Dan Konsultasi Dibidang Hukum Decara Gratis Sampai Kajari.

Harapan Masyarakat Kepahiang Jalaga Ini Jangan Sampai Dibulan Juli Saja, Kalau Bisa Untuk Seterusnya, Karena Masyarakat Kabupaten Kepahiang Sangat Butuh Konsultasi Dibidang Hukum, Harap Warga Desa Kampung Bogor, Begitu Pun Yang Disampaikan Oleh Warga Yang Lainya. *(U.T)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *