terangbenderang

Pemkab kaur, Laksanakan Upacara Pringatan Hari Pancasila dan Upacara Rutin

Admin
17 June 2019

Berandang-kaur. Pemerintah Darah Kabupaten Kaur (Pemda Kaur). Melaksanakan upacara rutin bulanan beserta upara peringatan hari lahir pancasila Ke 74 Senin (17/06/19), bertempat di halaman Kantor Bupati Kaur, Dengan tema. “Mari tingkatkan Nasionalisme,Disiplin dan Kinerja”.

Upacara untuk mempringati hari lahir pancasila digelar pada 1 juni 2019, namun dengan pertimbangan pemerintah daerah bertepatan hari libur. demi optimalisasi peserta upacara sehingga pesan pancasila lebih banyak yg mendengarkan maka upacara baru digelar pada hari ini.

Inspektur upacara sendiri, Sektaris Daerah (Sekda) Kaur H. Nandar Munadi, M.Si. Turut Dandim 0408/BS-K, Turut hadir dam upacara, Kapolres Kaur Diwakili Kabag Sumda, Danposal Linau Diwakili Wadan Posal, FKPD, Kepala OPD dan instansi vertikal, Kabag dan Camat Se Kabupaten Kaur.

Pada kesempatan tersebut, inspektur upacara membacakan pidato Plt. Kepala Badan Penguatan Ideologi Pancasila RI, yang menekan pentingnya peran pancasila sebagai alat pemersatu bangsa ditengah kebhinekaan Repoblik Indonesia dari berbagai hal sperti agama, sosial, budaya dan lain-lain. “kita indonesia, kita pancasila”.

Disamping itu. Sekda, mengajak seluruh peserta upacara untuk mempertahankan akhlak yang baik, sebagai hasil akhir dari rangkaian ibadah di bulan ramadhan, terus bersemangat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, aparat sipil maupun militer harus hadir melayani masyarakat. tingkatkan disiplin dan kinerja.

“Mari…, mari…, mari. Dengan jiwa pancasila, kita tingkatkan lagi kinerja kita untuk melayani masyarakat. Tetap disiplin dan tingkatkan lagi kreatifitas dalam bekerja”. Tandas Nandar Munadi.

Pelaksanaan Upacara

(Adit)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *