terangbenderang

Pemerintah Desa Tapa Baru Sukses Gelar Pemilihan Anggota BPD

Admin
2 June 2019
Sambutan Bapak Irtansi, SE., MM didampingii Bapak Asoni Kepala Desa

Berandang-Empat Lawang. Desa Tapa Baru Kecamatan Sikap Dalam sukses menggelar pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 10 orang calon resmi terpilih 7 orang calon, sabtu (01/06/2019).

Bapak Asoni selaku kepala desa saat diwawancarai dikediamannya menuturkan, “Proses pemilihan anggota BPD adalah kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dimulai dari pukul 08.00 hingga selesai. Berdasarkan intruksi Bupati dan sesuai peraturan tata tertib pemilihan BPD seperti layaknya pemilihan pada umumnya dengan sistem pencoblosan.” urainya.

Ditambahkannya, alhamdulillah proses pemilihan ini berjalan dengan lancar baik perencanaan maupun pelaksanaan karena murni dan tidak ada kendala sedikitpun. Dari calon 10 orang yang terpilih 7 orang yaitu Aldi, Mardiana, Budiman, Rasid, Leki Candra, Deki Prandika dan Neni Nupika dan Eci Oktariani,” jelasnya.

Saya berharap untuk anggota BPD yang terpilih agar nantinya bisa bekerja dengan baik dan bekerjasama untuk membantu kita dalam membangun desa supaya maju dan berkembang.” harapnya.

Jhon Kenedi selaku ketua panita ikut menambahkan, “alhamdulillah proses pemilihan anggota BPD hari ini berjalan sukses tanpa ada halangan sedikitpun dan saya berharap supaya nanti anggota BPD yang terpilih bisa bekerja dengan baik untuk memajukan desa Tapa Baru,” Tutupnya. *(San)

Tampak warga sedang melakukan proses pencoblosan
Kandidat Calon BPD Desa Tapa Baru Kecamatan Sikap Dalam
Rekapitulasi Perolehan Suara Calon BPD Desa Tapa Baru
Panitia Pemilihan Anggota BPD

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *