terangbenderang

Pemda Kepahiang Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H

Admin
14 November 2019

Berandang.com– Kepahiang. Pemerintah daerah kabupaten Kepahiang melalui bagian kesra melaksanakan kegiatan maulid nabi Muhammad 1441 H tahun 2019, dilaksanakan di ballroom kantor bupati Kamis pagi pukul 10.00 WIB (14/11/2019),

Turut hadir sekda kepahiang, ketua Pengadilan Negeri kepahiang, Waka 1 DPRD kepahiang dan anggota perwakilan Polres Kepahiang, kepala Kemenag, MUI kepahiang, ketua Tim Penggerak PKK kepahiang dan seluruh asisten Pemda Kepahiang kepala OPD, Kabag, Kabid serta stapf lingkungan pemerintah daerah kabupaten Kepahiang.

Bupati Hidayatullah dalam sambutan nya menghaturkan terima kasih kepada stakeholder, penyelenggaraan peringatan maulid nabi Muhammad Saw yang telah dilaksanakan serta antusiasnya ASN dalam mengikuti kegiatan ini Dan mari kita sama sama mengambil hikmah dari perjalanan kehidupan beliau yang akan di terapkan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam bertindak, bekerja, berinteraksi, maupun ucapan dan perilaku masyarakat, ucapnya.

Kegiatan selanjutnya seluruh tamu undangan (majelis) akan mendengar kan tauziah dari al_ustad inayatullah, S.Pd.I dari kota Lubuk Linggau ustadz inayatullah mengangkat tema kecintaan terhadap nabi Muhammad Saw dengan semangat ustadz menguraikan kehidupan rasulullah SAW dari masa anak-anak sampai wafatnya beliau.

Kabag kesra Drs Idris, menyampaikan, Dengan di laksanakan kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad Saw,kira nya menjadi suri tauladan pembelajaran bagi kita dalam kehidupan sehari-hari dan acara dapat dilaksanakan setiap tahun Nya.. pungkasnya.

*(Adv).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *