terangbenderang

Pelantikan Pengurus APSI Kepahiang Diharapkan Dorong Mutu Pendidikan

Admin
15 January 2019

Berandang-Kepahiang. Kepengurusan Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Kepahiang masa Bhakti 2019-2023 akan dilantik oleh Ketua APSI Provinsi Bengkulu diruang serba guna dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang Selasa (15/1/19).

Tampak tamu yang hadir,  Sekdakab Kepahiang Zamzami Zubir SE MM, Kadis Dikbud Kepahiang Dr Hartono MPd, Ketua APSI Prov Bengkulu Drs Marullah MPd, serta pengurus APSI Prov Bengkulu, Ketua APSI Kab Kepahiang Dra Isniati, Sekretaris Drs Rafik Alwi MM,  Bendahara, Wisna Aini SPd dan 22 orang dari pengawas TK, SD dan SMP se-Kabupaten Kepahiang. 

Sambutan Ketua panitia Drs. Baihaki Manan menyampaikan terbentuknya APSI kabupaten Kepahiang atas dasar hasil rembuk/musyawarah dan saran dari Kepala Dinas Kabupaten Kepahiang,  maka pada tanggal 13/1/19 memilih kepengurusan yang baru melalui aklamasi, Pada hari ini Ketua APSI Provinsi Bengkulu melantik pengurus APSI Kabupaten Kepahiang.

Pelantikan Pengurus harian APSI Kabupaten Kepahiang dipimpin langsung oleh Ketua Provinsi Bengkulu. Dra. Isniati (Ketua), Drs. Rafik Alwi, MM (Sekretaris) dan Wisna Aini, S.Pd (Bendahara)

Ketua APSI Provinsi Bengkulu Drs. Marullah, M.Pd mengucapkan “selamat” kepada Pengurus APSI Kabupaten Kepahiang yang pada hari ini telah resmi dilantik sebagai pengurus APSI, Diharapkan APSI Kepahiang dapat melaksanakan kegiatan yang telah diberikan APSI Provinsi dalam hal kinerja Pengawasan baik tingkat taman kanak kanan hingga Sekolah menengah pertama”, demikian Marullah.

Sekda Kepahiang Zamzami Zubir, SE, MM mewakili Bupati Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU tidak dapat hadir dikarenakan melaksanakan Pelantikan Kades Daspetah, Beliau mohon maaf dan mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus APSI Kabupaten Kepahiang periode 2019-2023, Sekda dalam sambutannya menyampaikan “APSI merupakan asosiasi secara nasional membidangi mengenai pengawasan tentang pendidikan untuk itu diharapkan dengan telah dilantiknya pengurus yang baru untuk dapat meningkatkan kinerja terkhusus Pendidikan, Sumber daya manusia agar tercipta Pendidikan yang lebih baik dan mutu pendidik yang berkwalitas ” demikian Sekda. *(UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *