terangbenderang

PAW Kader Nasdem Ronny L. Tobing Siap Memberikan Terbaik

Admin
23 October 2018

Berandang-Bengkulu. Rapat paripurna istimewa DPRD Kota Bengkulu paripurna ke 26 masa sidang ke III Tahun sidang 2018 dengan agenda pengucapan sumpah janji penganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Bengkulu An. Ronny L. Tobing dengan Reny Herianti selama 4 tahun mengabdi untuk rakyat periode 2014 – 2019, bertempat di Gedung Rapat Paripurna, Selasa, (23/10)

Untuk diketahui, PAW tersebut merupakan kader dari partai Nasdem mengantikan Reny Herianti berlabuh ke partai Demokrat.

Sementara itu, pengucapan janji PAW tersebut berlangsung hikmat dan lancar pengucapan sumpah dibacakan Ketua DPRD Kota Baidari Citra Dewi dan diikuti Ronny L. Tobing.

Walikota Bengkulu pada sambutannya diwakilkan Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) mengatakan selamat atas PAW Ronny L. Tobing dengan amanah yang di emban untuk memberikan kontribusi sebagai wakil rakyat serta terima kasih pada Reny Herianti selama 4 tahub terakhir mengabdi untuk rakyat.

” Atas nama pemerintah kota Bengkulu selamat atas sumpah dan janji serta amanah dengan baik¬† untuk di embankan tugas menjadi anggota DPRD kota mewakili aspirasi masyarakat. Karena itu, kekosongan anggota dewan dapat menghambat tugas untuk mengawal jalannya roda pemerintah agar terciptanya suasana baru dalam membangun Bengkulu lebih baik,” ujarnya Fahrizal.

Sementara itu, Ronny L. Tobing usai resmi dilantik menjadi anggota dewan. Ia mengatakan senang dan bangga bisa bergabung sebagai wakil rakyat dan duduk empuk di kursi jajaran elit anggota dewan Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar perasaan saya sekarang bercampur aduk ada senang, bangga dan rasa lainnya. Tapi tetap proritaskan untuk rakyat selama 1 tahun mengapdi untuk rakyat,” demikian.

Pimpinan Sidang Paripurna
Peserta Sidang Paripurna
Ketua DPRD Kota Bengkulu bersama Rony F L. Tobing

(Adv/Ahm)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *