terangbenderang

Oknum Dinas DPM-PTSP Musi Rawas Tolak Pemasukan Berkas

Admin
21 December 2018

Berandang-Musi Rawas. Beberapa awak media yang ingin memasukan berkas di tolak oleh oknum Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Musi Rawas, (21/12)

HR, MJ dan MW inisial dari awak media yang berkasnya di tolak merasa sangat kecewa karna di persulit untuk memasukan berkas penawaran kerjasamanya.

“Baru kali ini saya menemukan instansi yang bertele-tele dalam memasukan berkas saja, sedangkan beberapa instansi sudah saya masukan tanpa ada hambatan dan tanpa perlu ada batas waktu yang di tentukan, karena cuman sekedar menerima saja kok di tolak dengan alasan yang belum tepat waktu berkas tersebut di berikan”, jelas HR

Alasan oknum tersebut Jika berkasnya di terima takut tercecer dan ia menganggap awak media melimpahkan tanggung jawab kepadanya, ia juga membenarkan untuk hal penerimaan berkas semacam ini sudah kebijakan instansi, jadi ia merasa setiap instansi dalam penerimaan berkas lain-lain kebijakannya.
Saat dimintai keterangan untuk konfirmasi lebih lanjut oknum tersebut menjawab sekertaris sedang tidak ada ditempat dan tidak ada yang bisa untuk dimintai konfirmasi.

Tindak lanjut kedepannya awak media berharap agar bisa menjadi mitra kerjasama, saling mengahargai dan jangan di persulit untuk hal yang sepele. *(MJP)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *