terangbenderang

Kominfo Gandeng Media Bangun Kepahiang Berkemajuan

Admin
20 October 2018

Berandang-Kepahiang. Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian Dan Statistik (Kominfo Persandian & Statistik) Kabupaten Kepahiang Aidil Fitri Syafiudin, SH rangkul media bangun Kepahiang.

Dalam jumpa persnya diruang kerja, Aidil Fitri menyampaikan, media adalah pilar ke empat demokrasi, yaitu kontrol sosial. Khususnya publikasi pembangunan. Sabtu (20/10/2018)

Selaku pejabat yang menaungi publikasi, Aidil Fitri bersedia merangkul media cetak, online maupun elektronik dalam hal memberikan informasi kepada publik khususnya di Kabupaten Kepahiang.

Menurut Aidil Fitri selaku Kadis, untuk menunjang program Bupati Hidayatullah dalam membangun Kabupaten Kepahiang, tak lepas dari sokongan media.

“Sesuai rencana nomenklatur yang terbaru, kegiatan penyampaian informasi publik dibawah Bidang Informasi Dan Komunikasi Publik”, Ujar Aidil Fitri diruang kerjanya.

Lanjut ia menambahkan, “Kedepan, semua kegiatan hasil liputan yang berkaitan dengan kegiatan pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang akan dinaungi bidang tersebut”, sampainya.

Untuk menunjang profesionalisme kinerja, Aidil Fitri berharap ada support dari DPRD kabupaten Kepahiang untuk anggaran pembangunan infrastruktur jalan menuju lokasi kantor sepanjang 100 meter dan pengadaan gedung media center” demikian Kadis.

Gedung Kominfo Persandian dan Statistik Kabupaten Kepahiang butuh bantuan Gedung Media Center dan Jalan Menuju Lokasi Kantor

(Adv/UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *