terangbenderang

Ketua DPRD Kepahiang Respon Usulan Pembangunan Gedung Media Center

Admin
24 October 2018

Berandang-Kepahiang. Terkait usulan kepala dinas infokom pentingnya pembangunan gedung media center kabupaten kepahiang, H. Badarudin, A.Md, selaku ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kepahiang turut merespon.

Saat ditemui diruang kerjanya, sabtu (21/10) Badarudin menyampaikan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus cekatan dan agresif dalam mengusulkan suatu program yang akan dibahas legislatif. demikian disampaikan pimpinan DPRD kepahiang sekaligus ketua banggar H. Badarudin, A.Md didampingi anggota banggar Edwar Samsi, S,IP, MM.

Ketua DPRD menambahkan, usulan OPD tetap di bahas tim banggar untuk ditetapkan sebagai APBD yang prioritas, OPD, dalam mengajukan usulan harus tetap mengawal serta koordinasi dengan tim terkait (TPAD), banggar DPRD sifatnya membahas dan mengesahkan, sampai ketua.

Anggota banggar Edwar Samsi turut berkomentar, jika telah masuk dalam KUAPPS maka DPRD akan segera mengesahkannya sesuai scedule, ujarnya.

Pimpinan DPRD kabupaten kepahiang melanjutkan, Eksekutip adalah sebagai eksekusi dalam suatu usulan. Legislatif hanya membahas mana skala prioritas untuk dijadikan anggaran pendapatan belanja daerah 2019, jelasnya. Mengenai pertanyaan awak media masalah pembangunan gedung kantor media center dinas infokom Persantik untuk dianggarkan pada anggaran 2019. Beliau menjelaskan pada intinya usulan usulan tersebut telah dihimpun saat anggota DPRD melaksanakan reses di daerah pemilihan masing masing, termasuk jalan jalan gang di dalam kota kabupaten kepahiang dan mengenai pembangunan gedung media center, agar eksekutif melalui OPD segera mengajukan kepada legislatif untuk dibahas “tutup ketua. (UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *