terangbenderang

Ketua DPRD Empat Lawang Tampung Aspirasi Masyarakat Di Wilayah Dapil II

Admin
5 February 2020
Sambutan Persi, SE Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang

Berandang.com – Empat Lawang. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah lakukan reses tahap I wilayah Dapil II Tahun 2020, di Kecamatan Muara Pinang dan Kecamatan Lintang Kanan, Rabu (5/02/2020).

Dalam reses ini, aspirasi yang disampaikan masyarakat banyak mengenai tentang kebutuhan akan pembangunan infrastruktur penunjang di dua Kecamatan tersebut.

Prihal ini diungkapkan oleh Persi, SE selaku Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, di Aula Kantor Camat Muara Pinang. Yang dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa dan tamu undangan lainnya. Dalam sambutan, Ketua DPRD menyampaikan bahwa kegiatan reses ini dilaksanakan bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana kemajuan dan perkembangan pembangunan diseluruh daerah bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini, baik itu pelaksanaan pembangunan infrastruktur maupun bidang sosial lainnya.

“Pelaksanaan reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang berhubungan dengan program pembangunan di daerah masing-masing dewan. Oleh karena itu, kegiatan ini juga diharapkan agar jalinan tali silaturrahmi para wakil rakyat kepada masyarakat diwilayah dapil masing-masing agar tetap terjaga dan semakin erat lagi” Kata Persi, SE

Ketua DPRD menerima penyerahan usulan proposal dari masyarakat di Kecamatan Muara Pinang dan Kecamatan Lintang Kanan

Seluruh usulan aspirasi dari masyarakat kita tampung semua pada reses ditahap pertama awal Tahun 2020 ini.

“Semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada kami akan kita tampung di tahun 2020 ini, tapi nanti akan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan keuangan daerah, selanjutnya akan kita bahas pada rapat paripurna nanti”. Terangnya. *(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *