terangbenderang

Kades Suryadi : Bukan Janji Tapi Bukti

Admin
3 March 2020

Berandang.com – Empat Lawang. Suryadi resmi dilantik dan diambil sumpah dan janji Kepala Desa Lubuk Cik, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, masa jabatan tahun 2020 – 2026, Senin (03/2), di Kantor Camat Lintang Kanan. Jumat (28/2/2020)

Suryadi bin Jamil binti Almh Sopiah, kelahiran Desa Lubuk Cik, 04 April 1973. Memiliki istri bernama Nilis Sumarti yang dikaruniai dua (2) orang anak yakni Ns Winda Suryani S.Kep dan yang kedua Sugesti Suryani.

Dik, itulah sapaan akrabnya, mengungkapkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan sang pencipta, dimana semua usahanya diberikan kelancaran dan kemudahan, sehingga mendapatkan kesempatan memimpin Desa Lubuk Cik untuk kedua kalinya. Tentu itu semua tak lepas dari dukungan masyarakat, doa dari pihak keluarga serta kedua orang anak dan Istri tercintanya.

Saat diwawancarai awak media, Kades Lubuk Cik Suryadi menyampaikan, jabatan yang diembannya adalah amanah, maka dari itu akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga.

“Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan kepada Allah swt atas amanah yang diberikan-Nya, Insyaallah saya akan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warga saya”Terang kades dikediamannya.

Sambung dia, visi misi kedepan untuk membangun desa nanti, diantaranya dibidang infrastruktur memprioritaskan kantor desa, jalan, waterboom/kolam renang “Ujarnya.

“Khusus dibidang kesejahteraan masyarakat salah satunya saat ini kami tengah mengusulkan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) semoga ditahun ini akan terealisasikan” Harap Kades.

Demi terwujudnya sambung kades, semboyan kami “Bukan janji tapi bukti” saat saya mencalonkan diri hingga saat ini semua yang menjadi keluhan masyarakat akan kita bicarakan bersama melalui musyawarah desa (MusDes) selama masih mengikuti pedoman pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah Insya Allah bisa kita wujudkan “Ucap Suryadi.

Tempat terpisah, Hendri warga desa setempat ditemui awak media menyampaikan “Kami selaku warga desa mengucapkan selamat kepada Suryadi selaku kepala desa terpilih, semoga desa kami lebih baik, maju dan berkembang karena desa kami masih banyak kekurangan dan masih jauh dari kata berhasil “Harap warga.
*(Mm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *