terangbenderang

Imbauan Ketua DPRD Empat Lawang Tentang Pencegahan Virus Corona

Admin
14 April 2020

Berandang.com – Empat Lawang. Sehubungan dengan kebijakan pemerintah tentang pencegahan penanggulangan virus corona covid 19, Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, mengajak seluruh masyarakat Empat Lawang untuk mentaati kebijakan pemerintah. Selasa (14/04/2020)

Adapun himbauan dari Ketua DPRD Empat Lawang Persi, SE. Meminta agar masyarakat di bumi Saling Keruani Sangi Kerawati untuk tidak panik, usahakan tidak khawatir berlebihan karena akan mengakibatkan stres yang membuat imunitas tubuh menurun.

Kemudian jaga jarak, usahakan tidak melakukan interaksi jarak dekat dengan orang yang memiliki gejala mirip virus corona, gunakan masker untuk orang yang sakit misalnya flu agar tidak ditularkan kepada orang lain.

Dilanjutkan, tingkatkan imun seperti makanan bergizi, olahraga serta istirahat yang cukup. Jangan malas cuci tangan, budayakan mencuci tangan dengan sabun setelah menyentuh benda di sarana umum seperti toilet dan cuci tangan sebelum makan.

Hindari kerumunan orang banyak dan hindari jabatan tangan. Mari kita bersatu padu melawan dan mencegah penyebaran virus corona Covid 19 di Kabupaten Empat Lawang. *(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *