terangbenderang

Hut RI Ke-74 Kabupaten Kaur Sukses, Bupati Kasih Reward Paskibraka

Admin
17 August 2019

Berandang-Kaur. Pengibaran sang saka merah putih yang dilaksanakan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kaur tahun 2019, Dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia 74 Tahun Berjalan lancar dan Sukses.

Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos M.AP, memberi apresiasi kepada siswa-siswi terbaik Paskibraka. Atas kerja keras dan suksesnya pengibaran bendera Merah Putih pada Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 di lapangan Merdeka Bintuhan Sabtu Pagi (17/8/2019). Bupati mengapresiasi atas prestasi ini dengan menghadiahi memberangkatkan para siswa/siswi pasukan pengibar bendera dan pelatih jalan-jalan ke Jakarta selam 4 hari.

“Saya bangga kepada adik-adik semuanya termasuk kepada pelatih, Saya ucapkan terimakasih karena telah bekerja keras demi kesuksesan kegiatan ini, maka dari itu sebagai wujud apresiasi, saya akan berangkatkan seluruh pasukan pengibar bendera dan para pelatih jalan-jalan ke Jakarta selama 4 hari” jelas Bupati kaur.

Tentu pernyataan ini membuat para paskibaraka dan pelatih bersorak ria bahagia dan bertepuk tangan, “Tidak hanya itu, Bupati Kaur juga memberikan uang tunai sebagai upah lelah sebesar 5 juta rupiah untuk 32 orang pasukan pengibar bendera dan 14 orang pelatih.”

Adam Wahyu selaku Danton Pasukan Pengibar Bendera menyampaikan, “Kami sangat berterimakasih kepada Bupati Kaur Bapak Gusri Pausi atas hadiah yang luar biasa dan tidak kami sangka-sangka sebelumnya. Kami sangat senang dan bangga karena akan segera keliling ibu kota Jakarta secara gratis dan hari ini diberi juga uang jajan senilai 5 juta rupiah”, jelas adam.

Bupati Kaur Selaku Inspektur Upacara
Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih
Paskibraka Siap Mengibarkan Bendera Merah Putih
Pengibaran Bendera Merah Putih
Inspektur Upacara Melakukan Penghormatan kepada Bendera Merah Putih
Photo Bersama Usai Upacara Bendera Merah Putih

*(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *