terangbenderang

HUT Korps Brimob Polri Ke 73 Menghadirkan Artis Ibu Kota

Admin
14 November 2018

Berandang-Bengkulu. Meriah, megah dan penuh dengan nuansa kekeluargaan tersaji dalam Dirgahayu ke 73 Korps Brimob Polri dengan tema Korps Brimob Polri prometer siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019. Bertempat di halaman Sat Brimob Polda Bengkulu jalan Irian No1 Kelurahan Surabaya Kecamatan Sungai Serut. Rabu (14/11).

Acara tersebut turut dimeriahkan artis ibu kota asli daerah Bengkulu dari Kabupaten Kepahiang yaitu Yofi KDI. Merupakan juara II Kontes dangdut di adakan stasiun televisi swasta ternama Nasional pada tahun 2008 lalu. Suasana HUT Brimob menjadi seru dan meriah dengan lantunan suara emasnya, beberapa tembang lagu Bang jono, Goyang Nasi Padang, Lagi Syantik dan masih banyak lagi.  Membuat ratusan anggota satuan brimob berjoget dan nyanyi bersama.

Sebelumnya. Pagi pukul 08.00 WIB upacara HUT Brimob dihadiri seluruh jajaran Kapolda, Polres, Polsek di seluruh wilayah Bengkulu. Tampak hadir Walikota Bengkulu diwakilkan Asisten III M. Husni, Bupati Bengkulu Utara Mian serta tamu undangan turut hadir meramaikan khidmatnya upacara.

Upacara tersebut langsung dipimpin oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Coki Munurung sebagai inspektur upacara. Ia mengatakan dalam pidato yang disampaikan selamat ulang tahun ke 73 dengan rasa penuh kebersamaan dan keberagaman. Semoga Brimob dapat di cintai masyarakat, memberikan kontribusi nyata untuk memperkuat kamtibmas di  71 tempat wilayah saat pilkada mendatang.

“Kepercayaan publik terhadap Polri merupakan program prometer peningkatkan kerja. Apalagi menyambut operasi lilin pada pemilu 2019 mendatang,” ucapnya Coki Manurung.

Lanjut dikatakan Coki,  ia berpesan untuk anggota satuan Brimob agar senantiasa tingkatkan keimanan pada tuhan yang maha esa dengan penuh keikhlasan, jaga nama baik intuisi polri, menjaga sarana dan prasana sebagai persiapan tugas secara optimal dan jangan pernah lelah tingkatkan kinerja serta jaga kerukunan antar anggota dengan baik.

“Brimob akan terus mendukung tugas-tugas kepolisian meningkatkan kepercayaan publik dan tugas mereka pada pemilu 2019 mendatang menjaga keamanan ditempat kerawanan terjadinya kecurangan. Sebanyak 600 lebih anggota disini siap dikerahkan, ” tutupnya. *(Ahm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *