oleh

HUT Kabupaten Kepahiang ke-16 Ada Pesta Rakyat dan Pameran Pembangunan

-BIROKRASI-561 views

Berandang.com- Kepahiang. Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang akan memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepahiang ke- 16 yang jatuh setiap tanggal 7 Januari, Dipimpin Bupati bersama unsur terkait melakukan musyawarah pembahasan agenda yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT Kepahiang diruang aula Sekda Senin sekira pukul 10.00 wib ( 2/12/2019 ).

Hadir dalam rapat pembahasan Bupati Kepahiang, Sekda Zamzami Zubir, SE, MM, Asisten I Burlian, SE, Danramil, Perwakilan Kejari Kepahiang (Kasi Pidsus), Perwakilan Polres Kepahiang, PN Kepahiang, serta Kepala OPD lingkungan Pemda Kepahiang.

Bupati Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU dalam membuka rapat persiapan HUT Kepahiang menyampaikan ” Ada 25 agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati serta memeriahkan HUT KE-16 Kabupaten Kepahiang, Salah satunya ada ” Tabligh Akbar, Pesta Rakyat, Pameran Pembangunan, Bazar, Upacara peringatan HUT, termasuk akan membersihkan beberapa gapura (agar kesannya bersih) ” ungkap Hidayat.

Dalam rapat beliau juga merintahkan kepada Sekda agar seluruh lampu jalan, lampu ditaman santoso dihidupkan, juga merintahkan kepada Kepala Dinas DLH memperbanyak kontainer sampah baik dalam kota maupun tempat tempat strategis.

Bupati mempertegaskan ” Karena Kabupaten Kepahiang hampir memasuki remaja (17 tahun) seyogyanya kita bersama sama turut memeriahkan dan melakukan yang terbaik, Saat melaksanakan prosesi upacara sampai Dayat ” panitia harus mempersiapkan secara profesional mulai dari tempat duduk para undangan, Forkopimda, Presidium, dan tamu lainnya harus ditata sedemikian rupa ” tegas Bupati.

Dari informasi diperoleh pusat kegiatan akan dilaksanakan di jalan BBI menuju Pengadilan Negeri Kepahiang, untuk acara puncak akan diadakan pesta rakyat dilaksanakan 7 Januari 2020 malam dan Tabligh Akbar dilaksanakan pada tanggal 8 januari. *(UT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *