terangbenderang

HUT Kabupaten Bengkulu Selatan Ke – 70 dan Paripurna Istimewa DPRD BS

Admin
8 March 2019

Berandang-Manna. Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan Ke-70, tahun 2019 berlangsung meriah. Upacara ini berlangsung di lapangan Sekundang Setungguan, jalan Affan Bachsin Manna. jumat (08/03/2019).

Ulang tahun kabupaten Bengkulu Selatan ini mengangkat tema “Saatnya Kita Berbenah Untuk Mewujudkan Bengkulu Selatan Emas”.

Tampak selaku Inspektur Upacara Plt. Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE., MM dan komandan upacara oleh Kapten Inf Widodo dari Pasi Intel Kodim 0408/BS.

Tak ketinggalan selaku tamu undangan, Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, dari unsur Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD), Dandim 0408/BS, Kapolres BS AKBP Rudy Purnomo S.Ik M.H, Danlanal yang diwakili Mayor laut Rayendra, Anggota DPRD BS, Tokoh adat, tokoh masyarakat dan pemuda serta pejabat penting lainnya.
Dalam sambutannya, Bupati Gusnan Mulyadi berjanji akan meningkatkan dalam sektor Pertanian. Khususnya tanaman jagung. ia juga juga menghimbau, agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal negatif. 

Lanjut dikatan Gusnan, bahwa HUT ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, agar ke depan Bengkulu selatan lebih baik lagi. Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten melarang melakukan pungutan dana Komite di Sekolah, dan telah mengucurkan dana BOS Daerah.

Pemkab Bengkulu Selatan juga berkomintmen meningkatkan Program pembangunan Infrastruktur, dengan membangun perumahan Nelayan. Gusnan berharap, kedepan, Bengkulu selatan akan lebih sejahtera, sesuai dengan Motto menuju Bengkulu selatan “EMAS”.

*(Adv/SS)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *